Follow Us @soratemplates

Monday 7 December 2020

Cara Berbeda (Tantangan Bunda Sayang Zona Gaya Belajar dan Stimulasi Kreativitas)




Hari ini kebetulan saya repot sekali. Dari pagi ada saja yang harus dikerjakan. Saya paham betul akan ada yang terdampak, siapa lagi kalau bukan Kakak A dan Adik Z.


Tadi pagi untunglah kami sudah quality time, walaupun sekedar makan oleh-oleh dari papi. Siangnya karena repot mereka pun saya 'kondisikan' dengan melihat youtube.


Kakak A dan Adik Z punya kecendurang sendiri. Sudah saya sadari dari dulu sih. Kakak A suka yang berbau alat berat atau kartun. Adik Z lebih suka mobil-mobil atau hewan. Walaupun keduanya sama-sama dengan backsound murottal.


Apa yang saya amati hari ini? Hm, sepele sih. Hanya menguatkan diri bahwa masing-masing anak unik dan bisa belajar dengan caranya sendiri. Meski yang didengar sama murotalnya ternyata visualnya mereka memilih hal yang berbeda. It's okay.


#harike12

#tantangan15hari

#zona4gayabelajardanstimulasikreativitas

#pantaibentangpetualang

#institutibuprofesional

#petualangbahagia

No comments:

Post a Comment