Follow Us @soratemplates

Wednesday 9 December 2020

Wahana Kamar (Tantangan Bunda Sayang Zona Gaya Belajar san Stimulasi Kreativitas)




Hari ini kamar bak kapal pecah. Mumpung saya libur dan memang pingin 'libur', saya biarkan saja mereka mau berbuat apa.


Kenapa seperti kapal pecah? Karena Kak A dan Adik Z menggeser kasur hingga menempel di almari. Akibatnya jadi ada space antara kasur dan tembok.


Bantal dan guling mereka turunkan ke lantai. Lalu mereka susun sedemikian rupa sehingga membentuk jalur dari kasur menuju lantai. Jadilah perosotan. MasyaAllah... kamar full berubah jadi wahana playground hari ini.


Saya? Diam saja. Saya biarkan mereka bermain sesukanya. Dari keseruan itu saya menangkap, ternyata imajinasi dan kreativitas mereka menyulap kamar menjadi wahana bermain sungguh luar biasa.



#harike14

#tantangan15hari

#zona4gayabelajardanstimulasikreativitas

#pantaibentangpetualang

#institutibuprofesional

#petualangbahagia

No comments:

Post a Comment