Follow Us @soratemplates

Thursday 28 February 2019

Bismillahirrahmanirrahim...

Silakan pilih menu bar untuk posting yang ingin Anda jumpai

Motivasi : tulisan yang saya harapkan mempu membangkitkan motivasi
Medis : informasi yang berkaitan dengan bidang yang saya geluti
Referensi : tulisan inline dengan kurikulum yang saya dapati
Artikel : goresan pena sebagai bentuk luapan buah pemikiran selama ini
Puisi : syair-syair sebagai ungkapan kreativitas dan apresiasi seni
Cerita : kisah hidup yang kiranya dapat dijadikan ibrah dan inspirasi


22 comments:

  1. vi....matur suwun sanget ya atas bantuannya...
    aku terharu....(hehehe)

    sebaai gantnya....aku jadi orang pertama yang menulis komentar disini
    hohohohoho

    -dniar-

    ReplyDelete
  2. Sama-sama dahniar...

    He..he..., sebenarnya ini postingan untuk master halaman depan. Tak taunya ada yang komentar juga. He..he.. ^^

    Matur suwun ya, sudah mampir...

    ReplyDelete
  3. mampir diblog sobat penuh info penting...visit me back and komeng yah

    ReplyDelete
  4. Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^ Salam dari teamronggolawe.com

    ReplyDelete
  5. Terima kasih untuk kunjungannya...

    ReplyDelete
  6. avi smansa bukan ya ukh?

    wah, subhanllah,,ditemukan lewat tulisan, kmrin ana nggak nyadar ternyta anti yg comment waktu itu ya. :-)

    ReplyDelete
  7. iya ukhty erma...
    kebetulan saja dulu iseng menemukan blog anti...

    ReplyDelete
  8. terima kasih atas kunjungannya.
    blog anda sungguh sarat informasi...

    ReplyDelete
  9. mbak avi, izin nge link ya.
    ^^

    ReplyDelete
  10. iya, acha..^^

    ini aku link balik..

    ReplyDelete
  11. Salam kenal aja mas! Mau bongkar-bongkar dulu isi blog ini siapa tahu banyak ilmu di dalamnya!

    My Blog
    Kumpulan Informasi

    ReplyDelete
  12. Sepertinya Anda salah. Saya 'mbak', bukan 'mas'

    ReplyDelete
  13. halo gan,
    tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  14. Terima kasih sudah berkunjung..

    ReplyDelete
  15. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  16. terima kasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  17. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  18. assalamualaikum..
    mm,,boleh request tema?
    kalo boleh request : haram-halal alkohol dan prnggunaannya sebagai obat.
    trims.

    ReplyDelete
  19. Wa'alaykumussalam..
    Kalau tidak salah, saya pernah membahas tentang hal itu dalam sebuah komentar ketika seorang teman bertanya.
    Tapi baiklah, insya Allah saya usahakan membuatnya menjadi postingan tersendiri.
    Terima kasih untuk masukan dan kunjungannya.

    ReplyDelete