Follow Us @soratemplates

Saturday 16 October 2010

Lilin Kecil


Hei, kau lilin kecil...!!!
Aku bertanya padamu..!

Sampai kapan kau akan menjadi lilin?
Yang rela menerangi sekitarmu
Tapi meluluhlantakkan ragamu

Sampai kapan kau menjadi lilin kecil?
Yang kobaran apimu lemah terbuai angin
Meliuk kiri kanan
Tak berpendirian

Sampai kapan kau menjadi lilin?
Yang hampir kadaluarsa
Kalah dengan penerangan canggih lainnya
Sedang manusia hanya mencarimu
Saat canggih terbentur kendala

Hei, kau lilin kecil...!!!
Sampai kapan...???
Jawab...!

Biarlah...
Aku bangga menjadi lilin kecil
Karena aku paling romantis
Dalam candlelight dinner yang terkasih

Aku bahagia menjadi lilin kecil
Yang selalu setia menanti
Meski manusia hanya mencariku kala lampu mati

Tak mengapa
Karena aku istimewa
Dibanding penerangan lainnya




Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

No comments:

Post a Comment