Follow Us @soratemplates

Thursday 5 November 2020

Let's Sing A Song




Sejak beberapa hari lalu mengajak fampro Kakak A dan Adik Z, saya memasukkan bernyanyi sebagai salah satu pemantik fitrah estetika. Ternyata duo bocil ini ketagihan. Mulai dari lagu Bengawan Solo, sampai lagu-lagu islami jaman saya masih anak-anak dulu sengaja saya kenalkan. MasyaAllah mereka tertarik untuk ikut menyanyi juga.


Tadi siang iseng-iseng saya cari lirik lagunya di google. Eh ternyata ada yang upload lagunya di youtube. Jadilah saya menunjukkan ke duo krucils dan mereka hepi. 


Saat menceritakan tentang hujan kemarin, saya menyanyi lagu Allah Turunkan Hujan. Waktu membahas Allah yang menciptakan tumbuhan, saya menyanyikan lagu Allah Maha Pencipta. 


Kebetulan Kakak A hari-hari terakhir ini lagi suka bercanda ngomong sesuatu lalu diikuti kalimat "Tapi boong". Akhirnya saya nyanyikan lagu Berbohong Itu Dosa. Pun ketika Kak A usil atau rebutan sama Adik Z, saya nyanyi lagu Sombong Bingbong. Haha udah kayak Syaiful Jamil lah dikit-dikit nyanyi. Ups..


Sampai menjelang tidur inipun anak-anak masih nagih, ayo nyanyi lagi. Sepertinya sih mereka happy. Pun saya, Alhamdulillah jadi bahagia juga. Mudah-mudahan dengan project ini bisa menjadi sarana menumbuhkan estetika dari keindahan nada sekaligus menumbuhkan binar antusias mengenal Rabbnya. InsyaAllah.


Yang penasaran sama lagunya, gugling aja ya. Hehe



#Tantangan15Hari 

#harike8

#zonacerdasemosionaldanspiritual

#bentangpetualang

#petualanganbahagia

#institutibuprofesional 

#familyproject

#sahabatterbaik


No comments:

Post a Comment