Follow Us @soratemplates

Thursday 5 November 2020

Babat Habis Buku Baru




Hwa...


Tantangan zona ini gagal lagi. Saya sadar banget hari ketujuh ini capek sekali. Dan benarlah, saya ketiduran sampai terlewat jam malam. Fyuh... Tapi okelah, toh bukan itu poinnya, bukan mengejar 15 hari tanpa rapel, tapi bagaimana nikmatnya diri ini berproses. 


Bismillah tetap semangat, daripada kayak zona kemarin yang terus hopeless dan asal-asalan mengerjakan jurnal. Ujung-ujungnya nyesel karena ga sekalian update di blog.


Baiklah, cukup aliran rasanya. Hari ini (eh kemarin sih ya itungannya) sebenarnya saya pun belum fokus main air dan pasir. Sepertinya karena kendala weekday, jadi jam main pun terbatas. Hm..., balada emak-emak ranah publik. Tapi Alhamdulillah hari ini tetap berkegiatan bareng duo krucils.


Ceritanya di sore hari sebelumnya, paket buku bacaan yang saya pesan sudah datang. Berhubung saya keburu praktik sore dan sepulang praktik anak-anak sudah mengantuk, alhasil buku-buku itu belum dibaca. Barulah pagi setelah bangun tidur itu anak-anak menagih dibacakan buku. Lumayan juga membacakan enam buku dalam satu paket masing-masing 20-an halaman. Lumayan bikin serak dan haus haha.


Simple sih kegiatannya, tapi saya sangat menikmati proses membacakan buku dengan duo bocil di kanan kiri. Di saat-saat itu saya pribadi yang merasa bahwa saya sedang menjadi sahabat mereka. Semoga saja begitu pula yang mereka rasakan. Aamiin...


Alhamdulillah 100% bahagia (meski berkurang 10% karena telat uploadnya haha)



#Tantangan15Hari 

#harike7

#zonacerdasemosionaldanspiritual

#bentangpetualang

#petualanganbahagia

#institutibuprofesional 

#familyproject

#sahabatterbaik





No comments:

Post a Comment