Follow Us @soratemplates

Monday 2 November 2020

Mengkaji Hujan




Semalam hujan cukup deras. Saya tiba-tiba nyletuk, "Kak Abrar tahu ga gimana terjadinya hujan?" Dia menjawab hujan dari langit, diturunkan Allah dst. Lalu saya pun menimpali, "Besok diceritain Mami tentang hujan ya."


Alhamdulillah tadi pagi bisa dieksekusi. Saya mengajari sebuah lagu baru tentang Allah yang menurunkan hujan. Lalu saja jelaskan juga tentang proses terjadi hujan secara sederhana.


Untuk fitrah keimanannya, saya review lagi kisah Nabi Nuh yang kaumnya diberi adzab berupa hujan deras hingga banjir bandang. Termasuk juga cerita anak Nabi Nuh yang tenggelam karena tidak mau nurut pada Nabi Nuh untuk menyembah Allah. Di sini bisa masuk poin agar Kakak A mau menurut pada Papi Mami.


MasyaaAllah walhamdulillah. Simpel sih, tapi cukup melegakan. As always  Kakak A selalu berbinar jika saya sedang bercerita. Bismillah besok siap melakukan project lain lagi dan mudah-mudahan menangkap binar mata yang sama. Aamiin...



Hari ini Alhamdulillah bahagia 100% 😊



#Tantangan15Hari 

#harike5

#zonacerdasemosionaldanspiritual

#bentangpetualang

#petualanganbahagia

#institutibuprofesional 

#familyproject

#sahabatterbaik


No comments:

Post a Comment